Winamp tetap menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di planet ini dan mungkin salah satu fitur yang membuatnya begitu besar adalah dukungan tema yang memungkinkan pengguna mengubah tampilan tersebut.

Meskipun ada ribuan tema di Internet, orang masih mencoba untuk membuat mereka sendiri, hanya untuk memastikan Winamp tampak persis seperti yang mereka suka. Itu sebabnya SkinnerToo mungkin menjadi alat yang berguna cantik.

Program ini telah dikembangkan untuk mengulurkan tangan kepada orang yang ingin merancang kulit Winamp, baik itu modern atau klasik. Sama seperti berharap, ia datang dengan sekelompok template, meskipun setelah pengujian ini kami semua sepakat bahwa lebih baik untuk membangun Anda sendiri dari awal.

Pertama-tama, Anda harus memutuskan jenis kulit yang Anda ingin membuat, modern atau klasik, dan memilih template. Pilihlah gambar latar belakang dari komputer Anda dan menyesuaikan pada dasarnya semua, tidak peduli apakah kita berbicara tentang teks dan warna tombol, posisi volume atau huruf judul teks.

SkinnerToo juga menawarkan kemungkinan untuk bermain sedikit dengan cara spektrum dan tampilan grafik EQ, sehingga hanya memilih warna yang Anda inginkan dan pindah ke langkah berikutnya.

Hanya untuk memastikan pengguna internet akan menghargai usaha Anda, pastikan untuk informasi masukan artis, seperti nama, email dan situs Anda. Setelah Anda selesai di sini, tekan tombol simpan dan hanya itu.

SkinnerToo datang dengan user interface yang sangat ramah, sehingga seluruh proses merancang kulit Winamp tidak sulit sama sekali.

Jadi, sebagai kesimpulan, ini adalah salah satu alat terbaik dari jenisnya dan selama itu gratis, sudah pasti layak kesempatan.
Download Disini