Hallo Temen-temenku semua, saya baru muncul lagi ne...setelah beberapa bulan vacum gara-gara ada sedikit problem sekarang saya hadir lagi untuk temen-temenku semua. Untuk posting kali ini saya mau bagi-bagi software Pro tapi gratis heeee enak kan??
Saya mau berbagi pengalaman....
Pernahkan temen-temen semua komputernya terinfeksi virus Newheur  . Virus ini biasanya terdeteksi jika komputer kita menggunkan antivirus Smadav. Ketika kita colokin usb/flasdisk smadav melakukan scaning secara otomatis langsung terdeteksi virus Newheur terus setelah dihapus melalui smadav ternyata ketika kita buka drive flasdisk tenyata muncul lagi...dan begitu terus menerus sampai Bete baget..sangat menjengkelkan. memang virus newheur tidak terlalu berbahaya tapi cukup bikin hati donkol kaya habis diputusin cewek heeee........
ni contoh gambarnya
Pokoknya dijamin jengkel deh kalau komputer Anda terinfeksi virus ini.......heeee......selamat menikmati...
Tapi tenang aja pepatah bilang "Sebelum penyakit diciptakan, pasti sudah ada penawarnya" heeee jadi jangan takut dulu ne..ane kasih penawarnya...
yaitu ANTI MALWARE nama softwarenya Malwarebytes...pengalaman saya software ini ampuh membasmi virus Newheur sudah terbukti...Software yang saya share ini pro tapi buat temen-temen semua saya kasih GRATIS...tis...tis...tis
Silahkan anda buktikan

Download Disini